Penerimaan Calon Taruna STTD 2017


Penerimaan Calon Taruna STTD 2017

Indonesia, Newloker.net - STTD atau Sekolah Tinggi Transportasi Darat adalah salah satu sekolah tinggi ikatan dinas yang dimiliki oleh Negara Indonesia, dibawah naungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia

Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) pada tanggal 9 s,d 31 Maret 2017 membuka penerimaan calon taruna dan taruni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) angkatan Tahun 2017, dan untuk adik - adik yang baru lulus SMA / SMK / MA yang ingin bergabung bersama di Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), ayo daftarkan segera !!!.

Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) adalah perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Perhubungan, yang menyelenggarakan pendidikan yang berbasis vokasi dan akademik dalam bidang transportasi darat.

Awal mula sebelum bernama Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) ternyata pertama kali didirikannya pada tanggal 8 September 1951 dengan nama Akademi Lalu Lintas atau biasa juga yang dikenal dengan ALL yang diresmikan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia pertama yaitu Bapak Ir. Soekarno

Pada tahun 1964 Akademi Lalu Lintas atau ALL tidak dioperasikan atau tidak melakukan kegiatan. Dengan mempertimbangkan pertumbuhan lalu lintas, perkembangan teknologi transportasi jalan dan kompleksitas permasalahan lalu lintas jalan lahirlah gagasan untuk mengaktifkan kembali Akademi Lalu Lintas.

Pada tanggal 05 Desember 1980 akhirnya Akademi Lalu Lintas (ALL) diaktifkan kembali dengan berganti nama dengan nama Balai Pendidikan dan Latihan Ahli Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya (BPL-ALLAJR).

Walau sudah berganti nama dari nama Akademi Lalu Lintas menjadi Balai Pendidikan dan Latihan Ahli Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya (BPL-ALLAJR) dengan program - program pendidikan yang ada yaitu program Diploma III Ahli LLAJR.

Pada Tanggal 10 Maret 2000 akhirnya seiring perkembangan jaman dan pendidikan semakin dituntut lebih maju, sesuai dengan Kepres No.41 Tahun 2000 status BPL-ALLAJR ditingkatkan menjadi Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), dimana berkedudukan dibawah Departemen Perhubungan.

Ayo bagi adik - adik yang ingin menjadi Calon taruna - taruni Sekolah Tinggi Transportasi Darat atau disingkat STTD, buruan daftarkan diri anda segera di panselnas.id pada tanggal 9 s.d 31 Maret 2017, dan nantinya jika adik - adik sudah lulus dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat atau disingkat STTD akan menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di bawah Departemen Perhubungan loh.

Ayo Daftarkan diri anda segera bersama Sekolah Tinggi Transportasi Darat atau disingkat STTD. Pada Tahun 2017 Ini Sekolah Tinggi Transportasi Darat atau disingkat STTD membuka kesempatan bergabung buat calon taruna / i yang ingin bergabung bersama Sekolah Tinggi Transportasi Darat atau disingkat STTD dengan mengakses di panselnas.id .







Sumber : STTD

Dapatkan Info Terbaru Lowonganmedan.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Penerimaan Calon Taruna STTD 2017"

Post a Comment

Loading...