Lowongan Kerja PT Multi Jayamas Engineering Terbaru

Lowongan Kerja PT Multi Jayamas Engineering Terbaru

Lowongan Kerja, LowonganMedan.com - PT Multi Jayamas Engineering adalah salah satu perusahaan yang ada di Negara Indonesia, yang sudah terkenal dan terkemuka di Negara Indonesia, yang saat ini membuka peluang berkarir bersama.

Kini PT Multi Jayamas Engineering membuka kesempatan berkarir terbaru bersama, dengan membuka posisi jabatan lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan dan keahlian yang sesuai dengan syarat - syarat yang telah ditetapkan oleh perusahaan, persyaratannya sebagai berikut :

Posisi Jabatan Yang Tersedia : 

STAFF PAJAK
Keterangan: – Personal tax – Company tax – Tax preparation – Tax review – Tax consultant – Tax accounting

Persyaratan Khusus Posisi Jabatan Yang Sesuai Dengan Kualfikasi Posisi Jabatan diatas, sebagai berikut : 
Syarat: – Wanita min S1 Ekonomi/Akuntasi – Memahami prinsip dasar akuntansi – Diutamakan mampu mengoperasikan Accurate – Paham UU Perpajakan dan peraturan2 dibawahnya. – Paham pembukuan perpajakan ekspor dan impor – Berpengalaman dibidangnya min 2 tahun. – Mampu mengoperasikan MS OFFICE.

Persyaratan Pendukung Posisi Jabatan Yang Sesuai Dengan Kualfikasi Posisi Jabatan diatas, sebagai berikut : 
Softskill: – Termotivasi, teliti dan kemampuan menganalisa – Mampu bekerja secara individu maupun dalam team – Berkepribadian yang baik – Berdedikasi tinggi – Cepat tanggap belajar hal baru.

Jika anda sudah yakin dengan posisi jabatan lowongan kerja diatas, dan anda sesuai dengan persyaratan khusus posisi jabatan, serta anda juga dapat melengkapi pesyaratan pendukung posisi jabatan, bisa anda kirimkan lamaran kerja anda ke alamat dibawah ini : 
PT Multi Jayamas Engineering
Komplek MMTC Warehouse Block C No 15


Contoh Surat Lamaran Kerja Bisa anda cek di KLIK DISINI

PENGUMUMAN !!!
Perlu diingatkan untuk semua Calon Pelamar Kerja, Bahwa Pihak Perusahaan Tidak Meminta Apapun, dalam Bentuk Meminta Pengiriman Uang, Jasa Travel, Jasa Tiket, Meminta Pulsa, ataupun Mengadakan Interview di Sebuah Tempat Yang Tidak Jelas.

Perlu Diketahui Bahwa Jika ada Indikasi Aktivitas seperti tulisan diatas (Meminta Pengiriman Uang, Jasa Travel, Jasa Tiket, Meminta Pulsa, ataupun Mengadakan Interview di Sebuah Tempat Yang Tidak Jelas), Bahwa itu BUKANLAH Oknum Perusahaan KAMI, dikarenakan Pihak Perusahaan akan memberitahukan anda secara jelas, sesuai dengan Alamat PT Resmi.

Jadi Jika anda mendapatkan Lowongan Pekerjaan yang melakukan aktivitas seperti Meminta Pengiriman Uang, Jasa Travel, Jasa Tiket, Meminta Pulsa, ataupun Mengadakan Interview di Sebuah Tempat Yang Tidak Jelas, anda bisa Laporkan Ke admin Lowonganmedan.com dengan mengirimkan ke kawannongkrong@gmail.com .


Karena Banyaknya Info Lowongan Kerja Dari Berbagai Sumber , Admin Lowonganmedan.com meminta untuk Berhati - Hati Terhadap Lowongan Kerja Palsu. JADI Jika ada yang mencurigakan Langsung Lapor ke Email : kawannongkrong@gmail.com


Dengan anda menggunakan situs Lowonganmedan.com, berarti anda sudah mengikuti Peraturan yang berlaku sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Lowonganmedan.com dan Kebijakan Privaci Lowonganmedan.com .


Sumber : Segala Sumber

Dapatkan Info Terbaru Lowonganmedan.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Multi Jayamas Engineering Terbaru"

Post a Comment

Loading...