Lowongan Kerja Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN)

Lowongan Kerja Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN)
Lowongan Kerja, LowonganMedan.com - Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) adalah salah satu lemabaga yang menjadi salah satu property negara, dalam kesemoatan kali ini Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) sedang membuka perekrutan pegawai baru.

Memiliki relasi dan pengetahuan yang luas, adalah salah satu bukti bahwa anda mampu untuk dapat bersaing bersama di dunia kerja, pada kesempatan yang dibuka oleh Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN), jangan anda merasa minder untuk mendaftarnya, silahkan anda mencoba dahulu, siapa tau anda bisa menjadi bagian dari pegawai Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN).

Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) adalah salah satu yang menjadi satuan kerja yang ada di bawah Kementerian Keuangan yang memliki mandat untuk menjadi pengelola properti Negara, layanan konsultasi (advisory), dan pendanaan lahan Proyek Strategis Nasional (landfunding)

Pada kesempatan kali ini Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN), membuka perekurtan pegawai baru, ayo daftarkan diri anda, jika anda sesuai dengan kualifikasi di postingan lowongan kerja Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN), jangan ragu untuk mendafatrkan sekarang juga.

Kini Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) membuka kesempatan berkarir terbaru bersama, dengan membuka posisi jabatan lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan dan keahlian yang sesuai dengan syarat - syarat yang telah ditetapkan oleh perusahaan, persyaratannya sebagai berikut :

Posisi Jabatan Yang Tersedia : 
PENGADMINISTRASI UMUM
Memiliki tugas dalam mengadministrasikan dan mengolah data, melaksanaan kegiatan, penyusunan pelaporan yang relevan dan akurat sesuai dengan tugas dan fungsi Lembaga berdasarkan peraturan dan SOP yang berlaku, serta kebijakan pimpinan

PENYAJI DATA
Melakukan tugas dalam menyusun laporan dan penyajian data sesuai tugas dan fungsi pada unit kerja terkait sesuai dengan peraturan dan SOP yang berlaku, serta kebijakan pimpinan

FUNGSIONAL UMUM
Melakukan fungsi-fungsi penugasan dan pelaporan secara umum sesuai dengan tugas dan fungsi pada unit kerja terkait.

Persyaratan Khusus Posisi Jabatan Yang Sesuai Dengan Kualfikasi Posisi Jabatan diatas, sebagai berikut : 
FUNGSIONAL UMUM
Lulusan pendidikan minimal D3 dari segala jurusan
Pelamar berusia maksimal 28 tahun (per 1 Juli 2017)
Memiliki IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
Diutamakan memiliki sertifikat Bahasa Inggris dengan ketentuan:
TOEFL : score minimal 450
IELTS : score minimal 4,5

PENYAJI DATA
Lulusan pendidikan minimal S1, berasal dari jurusan Akuntansi/ Arsitektur/ Hukum/ Manajemen/ Psikologi/ Teknik Informatika/ Teknik Sipil.
Pelama berusia maksimal 32 tahun (per 1 Juli 2017).
IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
Memiliki pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun pada bidang studi yang relevan.
Diutamakan memiliki sertifikat Bahasa Inggris dengan ketentuan:
TOEFL : score minimal 450
IELTS : score minimal 4,5

PENGADMINISTRASI UMUM
Lulusan pendidikan minimal S1, berasal dari jurusan Akuntansi/ Arsitektur/ Hukum/ Manajemen/ Psikologi/ Teknik Informatika/ Teknik Sipil.
Berusia maksimal 35 tahun (per 1 Juli 2017).
Memiliki IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
Memiliki pengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun pada bidang studi yang relevan.
Diutamakan memiliki sertifikat Bahasa Inggris dengan ketentuan:
TOEFL : score minimal 450
IELTS : score minimal 4,5

Persyaratan Pendukung Posisi Jabatan Yang Sesuai Dengan Kualfikasi Posisi Jabatan diatas, sebagai berikut : 
Pekerja keras, jujur.
Mampu bekerja dalam tim.
Berpengalaman dibidangnya

Jika anda sudah yakin dengan posisi jabatan lowongan kerja diatas, dan anda sesuai dengan persyaratan khusus posisi jabatan, serta anda juga dapat melengkapi pesyaratan pendukung posisi jabatan, bisa anda kirimkan lamaran kerja anda ke alamat dibawah ini : 
Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN)
Tata Cara Melamar
Bagi kalian yang berminat, pendaftaran hanya dapat melamar melalui situs web www.ppm-rekrutmen.com/LMAN dengan mengikuti petunjuk pendaftaran.
Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/ laptop untuk melakukan registrasi online.
Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail orang lain dalam proses pendaftaran.
Untuk memudahkan Anda dalam melakukan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini. Data dari dokumen tersebut diperlukan untuk mengisi form registrasi.
Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku
Ijazah D3/S1 yang akan digunakan untuk melamar
Transkrip Nilai D3/S1 yang akan digunakan untuk melamar
Sertifikat TOEFL/IELTS
Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan Pas poto berwarna berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
Pelamar diwajibkan mengunggah soft file dokumen pada saat Registrasi online dengan format JPG, masing-masing file/ dokumen berukuran maksimum 500kb, yang terdiri dari:
KTP;
Ijazah Asli yang digunakan untuk mengisi data saat registrasi online;
Transkrip Nilai Asli (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online;
Sertifikat TOEFL/ IELTS.
 Petunjuk Pendaftaran :
Silakan anda membacara dengan teliti spesifikasi dan persyaratan umum
Masuk ke menu PENDAFTARAN dan isi PERNYATAAN yang tampil pada halaman situs-web. Pelamar dapat melanjutkan tahap PENDAFTARAN ke pengisian Formulir Registrasi setelah menyetujui seluruh pernyataan tersebut
Isi formulir registrasi secara teliti, dengan informasi yang benar, dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen/informasi
Klik tombol KIRIM setelah Anda mengisikan seluruh data pada formulir registrasi
Anda akan mendapat konfirmasi registrasi melalui e-mail yang berisi nomor registrasi untuk digunakan selama proses seleksi. Apabila Pelamar belum menerima email konfirmasi lebih dari 3 jam setelah mendaftar, silakan gunakan fitur kirim ulang email konfirmasi yang tersedia pada menu BANTUAN
Anda diwajibkan mengunggah dokumen yang dibutuhkan melalui Unduh/Unggah Dokumen yang tersedia pada menu BANTUAN
Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi (30 April 2017 sampai dengan pukul 23.59 WIB) dan/ atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku
Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada  Jadwal Kegiatan.
Kelengkapan dokumen yang harus dibawa saat tahap III (Wawancara User) sebagai berikut :
KTP;
Ijazah Asli;
Transkrip Nilai Asli;
Sertifikat TOEFL/IELTS (Jika ada);
Surat Referensi Kerja;
Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit Pemerintah;
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
Surat Pernyataan dengan format yang telah disediakan (dapat didownload saat pengumuman hasil tahap II)

Contoh Surat Lamaran Kerja Bisa anda cek di KLIK DISINI

PENGUMUMAN !!!
Perlu diingatkan untuk semua Calon Pelamar Kerja, Bahwa Pihak Perusahaan Tidak Meminta Apapun, dalam Bentuk Meminta Pengiriman Uang, Jasa Travel, Jasa Tiket, Meminta Pulsa, ataupun Mengadakan Interview di Sebuah Tempat Yang Tidak Jelas.

Perlu Diketahui Bahwa Jika ada Indikasi Aktivitas seperti tulisan diatas (Meminta Pengiriman Uang, Jasa Travel, Jasa Tiket, Meminta Pulsa, ataupun Mengadakan Interview di Sebuah Tempat Yang Tidak Jelas), Bahwa itu BUKANLAH Oknum Perusahaan KAMI, dikarenakan Pihak Perusahaan akan memberitahukan anda secara jelas, sesuai dengan Alamat PT Resmi.

Jadi Jika anda mendapatkan Lowongan Pekerjaan yang melakukan aktivitas seperti Meminta Pengiriman Uang, Jasa Travel, Jasa Tiket, Meminta Pulsa, ataupun Mengadakan Interview di Sebuah Tempat Yang Tidak Jelas, anda bisa Laporkan Ke admin Newloker.net dengan mengirimkan ke kawannongkrong@gmail.com .

Karena Banyaknya Info Lowongan Kerja Dari Berbagai Sumber , Admin Newloker.net meminta untuk Berhati - Hati Terhadap Lowongan Kerja Palsu. JADI Jika ada yang mencurigakan Langsung Lapor ke Email : kawannongkrong@gmail.com

Dengan anda menggunakan situs newloker.net, berarti anda sudah mengikuti Peraturan yang berlaku sesuai dengan Syarat dan Ketentuan newloker.net dan Kebijakan Privaci newloker.net .

Kontak : Call Me ...Klik Disini



Sumber : Segala Sumber

Dapatkan Info Terbaru Lowonganmedan.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Lowongan Kerja Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN)"

Post a Comment

Loading...