Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)


Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
Indonesia, LowonganMedan.com - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah salah perusahaan yang ada di Negara Indonesia yang bergerak dibidang transportasi darat, yang dimiliki oleh Negara Indonesia, dengan dibawah naungan Kementerian Perhubungan.

PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Miliki Negara yang memfokuskan pada bidang transportasi darat, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ini sendiri, sudah memiliki cabang di seluruh Negara Indonesia, dengan semakin luasnya jaringan cabang - cabang PT. Kereta Api Indonesia (Persero) di seluruh Indonesia, kami dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero) mengundang para khalayak umum, yang ingin bergabung bersama dengan PT. Kereta Api Indonesia (Persero), untuk dapat mencoba melamar di PT. Kereta Api Indonesia (Persero).

Pada kesempatan ini, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja terbaru bagi khalayak umum yang sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero), silahkan daftarkan diri anda, menjadi bagian dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero)

Kini PT. Kereta Api Indonesia (Persero) membuka kesempatan berkarir terbaru bersama, dengan membuka posisi jabatan lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan dan keahlian yang sesuai dengan syarat - syarat yang telah ditetapkan oleh perusahaan, persyaratannya sebagai berikut :

Posisi Jabatan Yang Tersedia : 
Customer Service on Station (CSOS) 

Persyaratan Khusus Posisi Jabatan Yang Sesuai Dengan Kualfikasi Posisi Jabatan diatas, sebagai berikut : 
Pria/Wanita max 28 tahun
Memiliki Tinggi minimal 165 cm (Pria) dan 160 cm (Wanita)
Berat badan Ideal/Proporsional
Lulusan Pendidikan Terakhir D3/S1 semua Jurusan

Persyaratan Pendukung Posisi Jabatan Yang Sesuai Dengan Kualfikasi Posisi Jabatan diatas, sebagai berikut : 
Memiliki IPK min 2.95
Akreditasi min B pada saat tanggal lulus (dilampiri F.C Akreditasi)
Status Belum Menikah (dibuktikan dengan surat keterangan belum menikah oleh kelurahan/desa) dan bersedia tidak menikah selama kontrak kerja berlangsung
Sehat Jasmani dan Rohani (melampirkan: urat sehat dari dokter, keretangan bebas narkoba dan buta warna)
Memiliki penampilan menarik, tidak bertato dan rapi
Menguasai Bahasa Inggris Aktif
Lampirkan berkas lamaran : Surat kelakuan baik dari kepolisian, Surat Ket. Sehat, Ijazah/Transkrip, Sertifikat Toefl, Ijazah kursus. Kirimkan Lamaran, CV Lengkap, Pas Foto 4x6, dan Foto Full Badan Berwarna dalam amplop cokelat besar dan rapi

Jika anda sudah yakin dengan posisi jabatan lowongan kerja diatas, dan anda sesuai dengan persyaratan khusus posisi jabatan, serta anda juga dapat melengkapi pesyaratan pendukung posisi jabatan, bisa anda kirimkan lamaran kerja anda ke alamat dibawah ini : 
Manager Angkutan Penumpang
PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Daop 7 Madiun

Lamaran diantarkan langsung ke Ruang Customer Service:
- Stasiun Madiun
- Stasiun Jombang
- Stasiun Kediri
- Stasiun Blitar
Batas  tanggal 3 Mei 2017.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bisa anda cek di KLIK DISINI

PENGUMUMAN !!!
Perlu diingatkan untuk semua Calon Pelamar Kerja, Bahwa Pihak Perusahaan Tidak Meminta Apapun, dalam Bentuk Meminta Pengiriman Uang, Jasa Travel, Jasa Tiket, Meminta Pulsa, ataupun Mengadakan Interview di Sebuah Tempat Yang Tidak Jelas.

Perlu Diketahui Bahwa Jika ada Indikasi Aktivitas seperti tulisan diatas (Meminta Pengiriman Uang, Jasa Travel, Jasa Tiket, Meminta Pulsa, ataupun Mengadakan Interview di Sebuah Tempat Yang Tidak Jelas), Bahwa itu BUKANLAH Oknum Perusahaan KAMI, dikarenakan Pihak Perusahaan akan memberitahukan anda secara jelas, sesuai dengan Alamat PT Resmi.

Jadi Jika anda mendapatkan Lowongan Pekerjaan yang melakukan aktivitas seperti Meminta Pengiriman Uang, Jasa Travel, Jasa Tiket, Meminta Pulsa, ataupun Mengadakan Interview di Sebuah Tempat Yang Tidak Jelas, anda bisa Laporkan Ke admin Newloker.net dengan mengirimkan ke kawannongkrong@gmail.com .

Karena Banyaknya Info Lowongan Kerja Dari Berbagai Sumber , Admin Newloker.net meminta untuk Berhati - Hati Terhadap Lowongan Kerja Palsu. JADI Jika ada yang mencurigakan Langsung Lapor ke Email : kawannongkrong@gmail.com

Dengan anda menggunakan situs newloker.net, berarti anda sudah mengikuti Peraturan yang berlaku sesuai dengan Syarat dan Ketentuan newloker.net dan Kebijakan Privaci newloker.net .

Kontak : Call Me ...Klik Disini





Dapatkan Info Terbaru Lowonganmedan.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)"

Post a Comment

Loading...