Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Info Job Fair


Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Info Job Fair 
Contoh Surat, LowonganMedan,Com - Contoh Surat Lamaran Kerja berdasarkan informasi Media Online sudah dibahas bisa anda baca di KLIK DISINI , dan Surat Lamaran Kerja Berdasarkan informasi Media Cetak seperti Koran atau majalah pun sudah dibahas oleh admin, bisa anda baca di KLIK DISINI , jadi untuk artikel kali ini admin ingin membahas surat lamaran kerja berdasarkan informasi dari Job Fair.

Sudah taukah apa Itu Job Fair ? Job Fair adalah salah satu tempat dimana, para pelamar kerja dan para HRD perusahaan berkumpul pada suatu acara, yang biasanya dilangsung oleh sebuah Event Organizer ataupun Pemerintah, yang fokusnya untuk mengurangi Pengangguran di suatu daerah.



Jangan sampai ia, anda salah membuat surat lamaran kerja, berdasarkan informasi lowongan kerjanya, jika anda mendapatkannya dari info Job Fair, buatlah surat lamaran kerja dengan berdasarkan Info Job fair, yang bisa anda dapatkan bahan surat lamaran kerjanya di KLIK DISINI , setelah anda mendapatkan bahan surat lamaran kerjanya, silahkan anda edit sesuai dengan biodata anda ya.

Preview Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Info Job Fair :


Bandar Lampung, 25 Apirl 2017

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu Pimpinan (Ubah Sesuai Lamaran)
PT. Kawan Nongkrong (infokyai.com) (Ubah Sesuai Lamaran)

Jl. Lintas Sumatera No.276
Lampung Tengah

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi lowongan kerja yang saya dapatkan pada Job Fair (Bursa Kerja) yang diadakan di Hotel Novotel Lampung pada tanggal 25 – 26 April 2017, bersama surat ini saya bermaksud mengajukan lamaran untuk bekerja di PT Kawan Nongkrong (infokyai.com) sebagai Manager Sumber Daya Manusia.
Berikut ini data singkat tentang diri saya:
Nama                           : infokyai (ubah sesuai biodata anda)
Tempat & tgl. Lahir    : Bandar Lampung, 31 Mei 2016 ((ubah sesuai biodata anda)
Pendidikan Akhir        : Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia
                                       (Konsentrasi Public Relation)
Alamat                                    : Jalan Way Lalaau, No.209, Bandar. Lampung
HP / Email                   : 0851 – 0355 – 4890 / Email : kawannongkrong@gmail.com
Status                         : Lajang / Belum Menikah
Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, berpenampilan menarik dan mampu membangun komunikasi dengan baik. Saya mampu berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan, dan mampu bekerja menggunakan aplikasi komputer seperti Ms. Office (Excel, Word, Access, PowerPoint, OutLook) dan Internet.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan:
1.      Pas foto terbaru.
2.      Daftar riwayat hidup.
3.      Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir.
4.      Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
5.      Foto copy surat pengalaman kerja.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia untuk memberikan kesempatan tes dan wawancara kepada saya, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih rinci tentang potensi yang saya miliki.
Demikian surat lamaran ini, terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Bandar Lampung, 25 April 2018
Hormat saya,




Infokyai
(ubah sesuai biodata anda)

Dapatkan Info Terbaru Lowonganmedan.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Info Job Fair"

Post a Comment

Loading...