Contoh Surat Lamaran Kerja Bersumber Media Cetak


Contoh Surat Lamaran Kerja Bersumber Media Cetak
Contoh Surat, LowonganMedan,Com - Sebelumnya telah admin bahas tentang bagaimana cara membuat surat lamaran kerja berdasarkan sumber media Online yang bisa anda baca di KLIK DISINI , Pada artikel kali ini, admin akan membahas tentang surat lamaran kerja lainnya.

Berdasarkan jumlah permintaan pelamar kerja, akhirnya admin membuatkan sebagaimana kasus sebelumnya meminta membuatkan bagaimana tata cara surat lamaran kerja yang benar, tetapi pada artikel kali ini cukup berbeda, karena sumber media nya bukanlah media online melainkan berdasarkan informasi yang didatkan dari media cetak atau koran.


Bahan Surat Lamaran Kerja Bisa anda cek di KLIK DISINI , Setelah anda mendownload bahan surat lamaran kerja tersebut, sebaiknya anda edit kembali sesuai dengan biodata anda, dan sesuaikan dengan nama perusahaan dan jabatan yang anda lamaran, setelah anda download surat lamaran kerjanya, sebaiknya anda edit surat lamaran kerja tersebut yang sesuai dengan format penulisannya, yaitu dengan menggunakan Font Times New Roman 12 atau Arial 11, dan ingat Spasi antar kata cukup sesuaikan, dan untuk Kepada Yth, sebaiknya di Hitamkan dan juga pada Kolom Nama Tanda Tangan.

Preview Surat Lamaran Kerja bisa anda lihat dibawah ini :

Bandar Lampung, 25 Apirl 2017

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu Pimpinan (Ubah Sesuai Lamaran)
PT. Kawan Nongkrong (infokyai.com) (Ubah Sesuai Lamaran)

Jl. Lintas Sumatera No.276
Lampung Tengah

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan yang termuat di Harian Koran Infokyai edisi 22 April 2017. Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. Kawan Nongkrong (infokyai.com) sebagai staf Pimpina Redaksi.
Berikut ini data singkat tentang diri saya:
Nama                           : infokyai (ubah sesuai biodata anda)
Tempat & tgl. Lahir    : Bandar Lampung, 31 Mei 2016 ((ubah sesuai biodata anda)
Pendidikan Akhir        : Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia
                                       (Konsentrasi Public Relation)
Alamat                                    : Jalan Way Lalaau, No.209, Bandar. Lampung
HP / Email                   : 0851 – 0355 – 4890 / Email : kawannongkrong@gmail.com
Status                         : Lajang / Belum Menikah
Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, dan mampu bekerja secara personal maupun tim. Saya mampu berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan, dan memiliki kemampuan berkomunikasi dan marketing yang baik sesuai dengan latar belakang pendidikan saya. Saya juga mampu bekerja menggunakan aplikasi komputer seperti Ms. Office (Excel, Word, Access, PowerPoint, OutLook).
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Pas foto terbaru.
2.      Daftar Riwayat Hidup.
3.      Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir.
4.      Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia untuk memberikan kesempatan wawancara kepada saya, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih rinci tentang potensi yang saya miliki.
Demikian surat lamaran ini, terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Bandar Lampung, 25 April 2018
Hormat saya,





Infokyai
(ubah sesuai biodata anda)

Dapatkan Info Terbaru Lowonganmedan.com, dengan Ikuti Via Email:

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Bersumber Media Cetak"

Post a Comment

Loading...